Mukadimah

Assalamua’alaykum Warrahmatullah Wabarakatuh,,,

Selamat datang sahabat di halaman utama celotehanku ini. Insya Allah, dengan hadir kembalinya blog yang satu ini (walau sempat hilang tak beraturan beberapa waktu lalu; lebih tepatnya dihapus oleh penyedia web blog lain), aku ingin kalian tahu, bahwa aku masih ingin berbagi celotehanku, bahkan kalian pun bebas untuk berpendapat tentang apa yang kutuliskan di blog ini.

Karena aku yakin, setiap manusia pasti menginginkan jalan kehidupannya diwarnai oleh berbagai kejadian indah nan menyenangkan seindah pelangi tuk dipandang, yang bisa ia tuliskan atau bahkan ia rekam sebagai sejarah kehidupan pribadinya. Tapi, aku rasa itu tak mungkin, karena Allah Maha Adil tuk membagi asam garam kehidupan bagi setiap manusia. Yang dengannya, membuat kita semakin tau diri siapa diri kita sebenarnya dihadapan Tuhan.

Sahabat,
Aku ingin kalian tahu bahwa hati ini hampa tanpa kehadiran satu orang diantara kalian. Bagiku, seribu kawan tidaklah cukup, tapi satu musuh terlalu banyak. Oleh karena itu, Jika matahari masih berbagi hangatnya di pagi hari, maka izinkanlah aku tuk berbagi kehangatan berkawan dengan kalian. Dan jika rembulan masih setia menemani bumi mengelilingi matahari, maka perkenankanlah aku menjadi sahabat karib kalian dan mencoba tuk selalu mendampingi langkah hidup kalian, menjadi sosok yang bisa kalian ajak tuk berdiskusi dan berbagi, bukan menjadi benalu yang menyusahkan,,,

Akheededi,
Kan Menjadi Sahabat Kalian 🙂

3 Responses to Mukadimah

  1. 611060002 says:

    Sahabat
    Mungkin saat ini kita tak sesering bertemu
    layaknya dulu
    Tapi yakinlah
    Kau tetap Sahabatku
    😀

  2. Aldo Al Fakhr says:

    Akh… dah an buat tuh bannernya.

    antum liat aj di blog an.

  3. Aldo Al Fakhr says:

    akh… nih an kasih code nya. ada 2 pilihan. tafadhal antum!

    atau

Leave a comment