About Me

Aku adalah seorang Mahasiswa yang berusaha menapaki jalan hidup ini dengan kepala tegak, bukan berarti sombong, bukan berarti arogan, apalagi tak bersahabat, tapi mencoba teguh atas tantangan yang sudah didepan mata. Mencoba berfikir kritis, dan mencari solusi terbaiknya. Karena hanya dengan itu, aku masih bisa bergerak menyongsong perubahan.

Ketika kaki masih bisa melangkah, ketika jemari masih mampu menghentakkan tuts keyboard, dan ketika semua sel yang tersusun rapi dalam raga ini masih terkomandoi untuk melakukan pergerakan, maka wajib bagiku tuk menyerukan kebenaran, walaupun itu pahit bagiku. Karena ku yakin, setiap kata yang terlontarkan untuk kebaikan, maka syurga balasannya, namun ridha Allah jua lah yang terpenting bagiku.

Kini, aku sudah menduduki semester 6 di kampus yang penuh dengan tantangan kehidupan, yang penuh dengan khazanah teknologi keilmuan, dan yang sangat ramah menyapa mahasiswa dengan memberikan ruang gerak bagi mahasiswa sepertiku dengan adil. Di kampus inilah pemikiran dan kapasitas keilmuanku berkembang. Di kampus ini jugalah yang melahirkan kembali nuansa islami yang ditawarkan organisasi keIsalaman dan organisasi pergerakan dalam sanubari hatiku. Sungguh aku sangat beruntung bisa kuliah di kampus seperti ini. IT Telkom Bandung, itulah kampus yang menjadi wadah naunganku mengais ilmu dan amal hingga kini.

Kepada kalian yang rindu akan kejayaan dan keadilan, ku katakan bahwa aku akan senantiasa berada di sisimu, Insya Allah. Karena berjuang dengan orang-orang sepertimu yang hanya Allah menjadi tujuan, adalah suatu kenikmatan tersendiri bagiku…

Akhukum,

Dedi Ramdani

9 Responses to About Me

  1. Aldo Al Fakhr says:

    sama akh…

    an akan senantiasa di sisi antum, walaupun raga tak berada disisi antm, tapi ruh an akan slalu mendampingi semangat antum!!

    memang suatu kenikmatan, ketika di dunia bersahabat membela agma Allah, dan di syurga pula bersahabat bercerita akan sejarah yg tlah kita ukir

  2. johan says:

    aslmkm
    dedi ramdhani yang saya kenal :
    sekalem awan-awan di angkasa yang sedang menutupi bumi.

  3. Willy Mardian says:

    Bersyukurlah akhi jika hari-harimu masih disibukkan dengan kerja-kerja amal shaleh. Jika tidak, bersyukurlah akhi karena masih ada kerja amal shaleh yang kita lakukan. Jika tidak, bersyukurlah karena kegelisahan masih ada dihatimu bila kerja-kerja amal shaleh masih belum (banyak) kau tunaikan. Jika tidak, bersyukurlah akhi jika kau masih memiliki rasa menyesal karena tidak bisa melakukan amal shaleh. Jika tidak, bersyukurlah akhi karena kau masih bisa membedakan amal shaleh dan amal bathil. Jika tidak, bersyukurlah akhi karena kau masih bisa menjaga dirimu dari prilaku sia-sia dan dosa. Jika tidak, bersyukurlah akhi karena Allah masih berikan waktu dan kesempatan di dunia ini untuk bertaubat dan memperbaiki diri. (Ali Sakti, Peneliti Yunior Bank Indonesia)

  4. wira says:

    Luar biasa tulisannya kang dedi..🙂

    Allahuakbar!!

  5. srikandiindonesia says:

    blog walking. Nice blog keep writing keep spirit

  6. arif says:

    woy….
    mantap blog loe…!!!!

  7. hilalcenter says:

    woiiii…nt dimana sekarang?

  8. arisikhwan says:

    Assalamualaykum Akhi he he he…
    tukeran link y

    arisikhwan.wordpress.com

    nuhun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: